Tuesday, September 08, 2009

Tips Mencari Lagu

Paboa Tu Dongan di Facebook

Tips Mencari Lagu

Tentunya merupakan hal yang sulit untuk mencari lagu yang kita tidak tau apa judul lagu dan tidak tau siapa yang menyanyikannya. Mohon maaf kalau untuk hal ini saya tidak bisa membantu :D. Salah satu cara yang paling baik dan mungkin melelahkan adalah dengan mencari di setiap postingan yang ada. Kalau mencari lagu yang anda mengatahui apa judul lagu dan siapa penyanyinya, tentunya tidak sulit untuk mencarinya diblog ini. Biasanya lagu yang dicari, kita hanya tau judul lagu atau hanya penyanyinya saja, nah kalau yang ini mungkin saya bisa membantu.

Berikut ini saya ringkaskan tips untuk mencari lagu diblog ini :


  1. Untuk lagu lagu tertentu ( biasanya lagu lagu yang sedang trend atau lagu yang populer ) dapat dicari di Kategory / Tag “Album Gabungan” dan “Mp3 Batak Populer”.
  2. Untuk lagu yang kita mengetahui siapa penyanyinya, dapat dicari di Kategory / tag sesuai dengan nama penyanyi, Trio atau Grup sesuai dengan yang kita cari.
  3. Mencari Lagu melalui kotak pencarian :
  • Pada pojok kanan atas di blog ini ada fisilitas kotak pencarian.
  • Ketikkan “judul lagu” atau nama “penyanyi” pada kotak pencarian lalu klik ”Go”.
  • Jika pencarian tidak berhasil, coba kurangi atau ganti kata yang diketikkan pada kotak pencarian tersebut supaya lebih mudah terindex. ( kata yang diketikkan terkandung / ada pada judul lagu yang dicari ).
  • Jika tidak behasil juga beranti “anda belum beruntung” :D.

Kalau ada yang kurang jelas atau anda mengalami kesuliatan untuk mencari lagu yang anda inginkan, silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar di bawah ini.

Semoga bermanfaat.

Mauliate..
Horas ma di hita sude….


Comments :

5 comments to “Tips Mencari Lagu”

uli pardosi said...
on 

Ai hatam do na mandok na holong roham tu au,ito dung sonari lao ma ho.Aut na huboto sian mula na ikkon tinggalhonon mu au.juakon-juakon do ito lao manukun hatami,ito janjimi diose ho.huboto do ito ngaloja do ito,siboru nauli sian au,gabe lupa do ho d...iakka padan naung tapuduni.hu boto do ito na susah do au,jala do boru na pogos on do au,dung saonari gabe muba rohami.Boasa ho lao,Boasa ho lao,Boasa ho lao ito da Hasian...

Ito,,judul lagu n penyanyi lirik di atas siap sich..??

dhios said...
on 

Boasa dang download lagu batak ni di blog on

Unknown said...
on 

Sattabi ate lae... Songonon lae... Songon dia molo ibaen lae gabe sada file .rar lagu2 ni lae.. (misalna trio ambisi sada album gabe rar)Asa ittor tabo hita mandownload ate lae..

Molo sada2 accit ulu lae... ibaen muse serverna sian ziddu.com
nagodangan "pop-up" na lae.. asing mai na code na aning ipamasuk molo mandownload...

sekedar menambahi ate lae... molo boi asa tabo hita lae mandownload....
Upload tu http://www.indowebster.com
ma baen lae ate lae.... sattabi da laekku hasian.....
alani indowebster.com serverna na koccangan lae....
Memohon ma jo laekku hasian.....

Molo boi dibalos ma to email hu lae :
liagokill@gmail.com


Horaaaaaaasss Laeee....
Mauliate......

Bagudung Saba said...
on 

Horas Lae,

Santabi ate lae. Rundut lae mandonlot angka ende i. Alana adong Mediafire, adong di Ziddu, adong di Filesonic adong muse upload.tc (dang hea boi komplit hudonlot sian upload.tc).

Molo boi Lae dipasada inganannya asa tabo mandonlot. Dikompres sasalbum pe boi, alai tong adong lagu per lagu. Alana godang dope angka dongan na mamakke gprs (songon hami na di tombak longo-longo on).

Santabi ate Lae, dang namangajari.

Mauliate

Unknown said...
on 

tolong di bantu saya nau download lago natal

 

Copyright © 2009 by Batak | Mp3 Lagu Batak